Relationship

Punya Penggemar Rahasia? Gini Tanda-tandanya!

Amarissa Nabilla | 16 June 2018 - 16:00
Punya Penggemar Rahasia? Gini Tanda-tandanya! Punya Penggemar Rahasia? Gini Tanda-tandanya!

STYL.ID, Jakarta—Masalah yang biasanya dihadapi oleh orang-orang yang punya penggemar rahasia adalah dia gak peka bahwa ada orang yang suka sama dia. Biasanya sih, orang yang gak peka memang udah bawaan dari sananya. Agak sulit untuk membuat orang itu jadi peka selain kamu harus lebih vokal dan ngomong terang-terangan. Ada 5 tanda yang menandakan bahwa kamu punya penggemar rahasia nih. Kalau kamu tipe yang peka atau gak peka nih? Yuk coba di cek!

Baca JugaIni Transformasi Patricia Gunawan yang Bisa Kamu Pelajari

Murah Senyum

Si dia seringkali menebarkan senyuman ke kamu dalam keadaan apapun. Tapi gak hanya itu, dia juga sering senyam-senyum dan kelihatan happy pas lagi ada di dekat kamu. Pokoknya gestur wajahnya berbeda banget deh pas lagi ada kamu didekatnya!

Dia Selalu Ingin Ada di Dekatmu

Ini memang hal wajar sih. Ketika sedang jatuh cinta, kamupun pasti pingin kan ada di dekat si ‘target’. Nah, sama juga nih, kalau si dia lagi suka sama kamu, dimanapun kamu berada pasti ada si dia. Misalnya, kamu lagi makan di pantry, si dia tiba-tiba nyamperin dan duduk didekat kamu. Lalu, saat selesai makan dan ingin mulai kerja, dia juga duduk di tempat yang bisa menjangkau untuk melihat kamu.

Selalu Sebut Nama Kamu

Biasanya, si dia bakal refleks sebut nama kamu dalam kondisi apapun. Bahkan dia gak segan untuk manggil dan mencoba untuk ajak kamu ngobrol. Ditambah gestur wajahnya yang kelihatan banget kalau dia senang ketika kamu menanggapi obrolan dia.

Tertarik dengan Hobimu

Dia tiba-tiba tertarik dengan hobimu. Misalnya, kamu suka musik, eh tiba-tiba dia juga suka dengan genre favoritmu. Sesekali dia juga ajak kamu ngobrol untuk ngasih sign bahwa dia menyukai apa yang kamu suka dan punya banyak ‘ilmu’ mengenai hobimu.

Curi-curi Pandang

Kamu sering banget mergokin dia lagi ngelihatin kamu. Gak sekali, dua kali aja. Sering banget kamu eye contact sama dia, bahkan sampai kamu salah tingkah. Malah saking seringnya ngeliatin kamu, dia sampai hafal ada perubahan sama diri kamu. Misalnya, kamu memakai baju baru atau mengubah potongan rambut.

Nah, coba deh sekarang cek orang-orang disekitarmu, ada gak yang melakukan 5 tanda di atas? Kalau ada, fix dia suka sama kamu nih!

Baca Juga3 Akun MUA Runway Ini Wajib Banget Kamu Follow

Jangan lupa untuk SUBSCRIBE YouTube STYL.ID dan Follow #STYLTeam di Instagram untuk tahu lebih banyak update ya!

Celeb

Menjelang Hari H, Irish Bella dan Ammar Zoni Makin Mesra

Rahma Fitriani Masayu | 2 jam yang lalu
Menjelang Hari H, Irish Bella dan Ammar Zoni Makin Mesra Menjelang Hari H, Irish Bella dan Ammar Zoni Makin Mesra

STYL.ID, Jakarta--  Hari bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni kian dekat. Pernikahan mereka kurang dari 6 hari lagi lho. Keduanya bahkan sudah tak sabar disandingkan di pelaminan nanti. Menjelang hari bahagia itu, baik Irish maupun Ammar memposting semakin rajin memposting foto-foto prewedding mereka.

Foto prewedding itu dilakukan bersama Diera Bachir dan mengusung gaya Minang. Tak lupa, Ibel menyebutkan penata rias hingga pemilik gaun dan aksesoris yang berjasa di balik foto romantis ini di akun pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

"Manusia dilahirkan SATU, Diciptakan dari SATU jiwa, Dipasangkan dengan SATU jiwa yang lain, Dijadikan-Nya berpasang-pasangan supaya mereka mengingat kebesaran Allah. Counting Days H-6" Tulis Ibel.

Walaupun usianya masih terbilang muda, Ibel sudah mantap melabuhkan hatinya kepada Ammar Zoni. Ia tak mempermasalahkan masa lalu Ammar yang pernah tersangkut kasus narkotika.

Netizen juga mendukung penuh pernikahan keduanya. Ketika Ibel dan Ammar memposting foto berdua, doa-doa dipanjatkan warganet agar hubungan pernikahan mereka kelak abadi. Lancar sampai hari H ya Ibel dan Ammar.

Subscribe to our newsletter

Connect with us

Celeb

Adele dan Suami Berpisah Setelah 7 Tahun Menikah?

Nada Inditya Lifa | 2 jam yang lalu
Adele dan Suami Berpisah Setelah 7 Tahun Menikah? Adele dan Suami Berpisah Setelah 7 Tahun Menikah?

STYL.ID, Jakarta--Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dengan suara emas, Adele. Pada Jumat, 19 April 2019 kemarin, Adele dikabarkan telah berpisah dari sang suami, Simon Konecki. Diketahui, keduanya telah menjalin hubungan sekitar tujuh tahun lamanya. 

Kabar ini disampaikan melalui email oleh Benny Tarantini selaku representatif Adele,

"Adele dan suaminya telah berpisah, mereka berniat untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih sayang. Seperti biasa, mereka meminta pribasi. Tidak ada komentar lebih lanjut."

FYI, Adele dan Simon sudah mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2012 dan keduanya memang selalu menjaga hubungan keduanya secara pribadi. Tidak diketahui persisnya berapa lama keduanya berpacaran sebelum akhirnya menikah. 

Pasangan ini menyambut kelahiran putra pertama, Angelo James Konecki, pada Oktober 2012 di mana orang-orang mulai berspekulasi tentang pernikahan mereka. Akhirnya diketahui, pernikahan keduanya dilakukan secara privat pada tahun 2016 dan dikonfirmasi oleh Adele setahun kemudian saat dirinya menerima Grammy Award.

Karena hubungan keduanya yang jauh dari gosip, banyak penggemar yang menyayangkan kandasnya hubungan Adele dan Simon Konecki. Meski begitu, kita tetap doakan yang terbaik ya, ladies!

 

Fashion

Mempersembahkan Tren 2020, MUFFEST 2019 Kembali Digelar

Subkhan J. Hakim | 2 jam yang lalu
Mempersembahkan Tren 2020, MUFFEST 2019 Kembali Digelar Mempersembahkan Tren 2020, MUFFEST 2019 Kembali Digelar

STYL.ID, Jakarta--Indonesia Fashion Chamber (IFC) selaku salah satu asosiasi desainer mode di Indonesia kembali mengadakan Muslim Fashion Festival (MUFFEST). Bekerjasama dengan Dyandra Promosindo selaku professional exhibition organizer, ajang mode muslim ini diklaim jadi yang terbesar di Indonesia.

"MUFFEST 2019 akan hadir dengan meningkatkan kualitas produk fashion muslim Indonesia agar memiliki daya saing tinggi, termasuk mengarahkan pada konsep sustainable fashion. Dengan target Indonesia sebagai barometer fashion muslim dunia, MUFFEST 2019 berupaya menggaungkan tawaran Trend Fashion Muslim 2020 yang diarahkan sebagai identitas busana muslim Indonesia,” tutur Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Senin, 22 April 2019.

Sebelum acara ini digelar pada 1-4 Mei 2019, ada beberapa pre event yang sudah dan akan digelar. Acara itu antara lain Elzatta x Modest Young Designer Competition (MYDC) supported by Asia Pacific Rayon yaitu kompetisi untuk para desainer muda dalam menunjukkan kreativitas di bidang fashion muslim.

Selain itu, adapula Wardah NEXT FACE MUFFEST 2019, yaitu kompetisi untuk para perempuan muda muslim yang menggemari dunia fashion, modis, cerdas, dan berkepribadian baik. Proses kompetisi yang berlangsung pada tanggal 27 Maret hingga 10 April 2019 ini telah menentukan 15 finalis NEXT FACE. Untuk memilih pemenang NEXT FACE Favorit dapat dilakukan melalui open voting di media sosial pada tanggal 15-23 April 2019.

Wardah juga menggelar Wardah Make Up & Hijab Do Competition, yaitu kompetisi untuk para make up enthusiast dan hijab stylist yang berlangsung pada tanggal 9-23 April 2019. Pengumuman pemenang kedua kompetisi yang diselenggarakan oleh Wardah ini akan berlangsung pada acara MUFFEST 2019.

MUFFEST sendiri diharrapkan menjadi tolok ukur perkembangan fashion Indonesia. "Sebagai perhelatan fashion muslim yang berkelanjutan, MUFFEST diharapkan dapat menjadi tolak ukur perkembangan fashion muslim Indonesia dan mengantarkan Indonesia sebagai pusat inspirasi dan belanja fashion muslim dunia. Kami berupaya agar penyelenggaraan MUFFEST 2019 secara keseluruhan lebih berkualitas, baik bagi pengunjung dan peserta pameran hingga stakeholders terkait,” papar Apriani, General Manager Operations PT Dyandra Promosindo.

 

Fashion

Bikin Nostalgia, Ini Kolaborasi Terbaru Sephora dan Moschino

Nada Inditya Lifa | 2 jam yang lalu
Bikin Nostalgia, Ini Kolaborasi Terbaru Sephora dan Moschino Bikin Nostalgia, Ini Kolaborasi Terbaru Sephora dan Moschino

STYL.ID, Jakarta--Berkolaborasi dengan Moschino, Sephora menghadirkan koleksi yang bikin kamu gemas banget! Karena, kolaborasi ini bakal membawa ingatan kamu pada jaman-jaman sekolah dulu, ladies.

Pada koleksinya kali ini, Sephora dan Moschino mengangkat konsep yang nggak biasa. Yep, Kalau kamu perhatikan, produk-produk ini tentu sangat familiar apalagi saat kamu duduk di bangku sekolah. Gimana nggak, produk kolaborasi ini menyerupai alat tulis dan alat belajar dengan tema 'back to school'.

Memang, kreativitas Jeremy Scott tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dari rangkaian produk kolaborasi Sephora dan Moschino yang membuat pecinta makeup ingin memilikinya. 

Koleksi ini juga hadir dengan item yang cukup lengkap lho. Mulai dari highlighter yang dibuat dengan bentuk stabilo, brush yang dibuat dengan bentuk pensil, nail polish berbentuk tipes, makeup remover berbentuk penghapus, eyeliner berbentuk spidol hingga eyeshadow palette yang dibuat menyerupai laptop. Super cute!

 

FYI, kolaborasi Moschino x Sephora ini merupakan kolaborasi limited edition dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kolaborasi makeup lainnya. Intinya sih, Jeremy Scott ingin menggaet para penggemar dengan usia lebih muda untuk memiliki koleksi yang menggemaskan ini. 

Gimana, tertarik untuk memilikinya, ladies?

 

Celeb

Masih Pakai Daster, Audy Dapat Kejutan Ultah dari Iko Uwais

Rahma Fitriani Masayu | 2 jam yang lalu
Masih Pakai Daster, Audy Dapat Kejutan Ultah dari Iko Uwais Masih Pakai Daster, Audy Dapat Kejutan Ultah dari Iko Uwais

STYL.ID, Jakarta-- Tepat di tengah malam tanggal 23 April, penyanyi Audy Item mendapatkan kejutan ulang tahun dari suaminya, Iko Uwais secara romantis. Dalam momen ulang tahun kali ini, Iko membawa kue yang dihiasi lilin untuk Audy.

"So, with you I don’t want to explain too much about shit or anything. I just want to say, I love you the most. Happy birthday my beloved wife" tulis Iko dalam caption video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Kejutan kecil yang Iko berikan adalah diam-diam menghampiri penyanyi yang bernama asli Paula Allodya Item itu yang sudah tertidur lelap bersama putrinya. Iko kemudian membangunkan Audy dengan menyanyikan lagu ulang tahun sambil menarik lembut tangan Audy.

Audy yang kala itu mengenakan daster berwarna biru kaget ketika banyak orang mendatangi kamarnya dan memberi kejutan. Iko dan Audy juga memanjatkan doa bersama dan memotong kue.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

"Happy ending beloved my wife Audy Uwais acak-acak poni" baca Audy dalam kue yang diberikan Iko untuknya.

Selain video ulang tahun, Iko Uwais juga membagikan potret dirinya bersama sang istri waktu zaman dulu. Walaupun Audy kini berusia 36 tahun, sedari dulu hingga sekarang kecantikannya tak pernah pudar dan makin awet muda. Selamat ulang tahun Audy!

Celeb

Ariana Grande Foto Bareng Blackpink, Fans Tanyakan Jisoo

Rahma Fitriani Masayu | 2 jam yang lalu
Ariana Grande Foto Bareng Blackpink, Fans Tanyakan Jisoo Ariana Grande Foto Bareng Blackpink, Fans Tanyakan Jisoo

STYL.ID, Jakarta-- Sama-sama tampil di Festival Musik Coachella 2019, Ariana Grande dan Blackpink rupanya menyempatkan diri untuk bertemu dan foto bersama. Memang belum lama ini, Ariana Grande mengaku ingin sekali menyaksikan penampilan empat wanita cantik ini di Coachella. 

Digelar di Empire Polo Club, California membuat Festival Coachella kali ini terasa berbeda karena Blackpink ada di sana untuk tampil. Dan benar saja, penampilan girl band besutan YG Entertainment ini membuat suasana lebih berwarna.

Bahkan unggahan terbaru Ariana di instagramnya memamerkan potret dirinya bersama Jennie, Rose dan Lisa yang terlihat cukup akrab dan berpose santai. Mantan kekasih Pete Davidson itu juga terlihat merangkul Lisa sambil memanyunkan bibir tipisnya.

Jennie juga mengomentari foto yang baru saja Ariana unggah. "You're the sweetest, we love you" tulisnya sambil menyisipkan emoji hati.

Namun ditengah kebahagiaan itu, fans bertanya-tanya, mengapa Jisoo tidak ada? Hal ini bahkan menjadi perdebatan di kolom komentar Ariana sendiri. 

"Where’s JISOO ????" tulis akun imalanstokes.

"Jisoo has left the chat ????????????" sahut yang lain.

"WHERE'S MY BABY JISOO?" tanya netizen.

Belum diketahui mengapa Jisoo absen dalam foto ini. Banyak yang menebak jika Jisoo pulang ke Korea lebih awal untuk kegiatan lain. Ada juga yang mengatakan jika foto member Blackpink dan Ariana ini diambil oleh dirinya sehingga ia tak ikut berfoto. 

Fashion

Hailey Baldwin Merilis Beauty Line Bieber Beauty?

Nada Inditya Lifa | 2 jam yang lalu
Hailey Baldwin Merilis Beauty Line Bieber Beauty? Hailey Baldwin Merilis Beauty Line Bieber Beauty?

STYL.ID, Jakarta--Belakangan ini, seleb Hollywood memang banyak yang membuat beauty line. Salah satunya adalah Rihanna yang membuat Fenty Beauty atau Kylie Jenner dengan lini makeupnya, Kylie Cosmetics. 

Terinspirasi dari kesuksesan Kylie Jenner, Hailey Baldwin rupanya juga ingin merambah dunia bisnis kosmetik. Dan kabarnya, istri Justin Bieber ini akan mendirikan label kosmetik dengan nama, 'Bieber Beauty'.

Nantinya, produk kosmetik Hailey akan terdiri dari lip kit, eyeshadow, blush on dan bronzer. Kecintaannya akan kosmetik dan makeup membuat dirinya memutuskan untuk memulai bisnis ini. 

Selain itu, model berusia 22 tahun ini memang sudah mematenkan merek 'Bieber Beauty' sebagai beauty line pertamanya. Ditambah lagi, model Amerika Serikat tersebut juga telah melakukan riset dan berdiskusi dengan timnya untuk menyusun strategi bisnis.

Sebelum meyakinkan diri untuk membuat label kosmetik sendiri, Hailey Baldwin pernah berkolaborasi dengan sejumlah brand kecantikan, lho. Ia pernah bekerjasama dengan L'Oreal Professionnel, Bare Minerals, Model Co (brand kosmetik asal Australia). Bukan hanya beauty line, Hailey juga meluncurkan clothing line dengan nama Hailey Bieber yang sudah ia patenkan juga. 

Gimana nih menurut kamu, ladies?
 

Relationship

Ingin Kencan Online? Kamu Harus Pahami Hal Ini Dulu

Rahma Fitriani Masayu | 2 jam yang lalu
Ingin Kencan Online? Kamu Harus Pahami Hal Ini Dulu Ingin Kencan Online? Kamu Harus Pahami Hal Ini Dulu

STYL.ID, Jakarta-- Jodoh memang tak ada yang tahu, bisa bertemu secara kebetulan atau ada hal lain yang membawamu bertemu dengan pasangan hidupmu kelak. Di zaman yang sudah melek teknologi ini, kamu pasti pernah mendengar atau menggunakan aplikasi kencan online. 

Jika cocok, bahkan pasangan yang bertemu lewat aplikasi online ini bisa lanjut sampai jenjang pernikahan lho. Contohnya saja ada selebritis yang bertemu dengan cara ini dan kini sudah menikah.

Kalau cocok sih bisa melanjutkan hubungan lebih serius, namun kalau belum beruntung mendapatkan seseorang yang tepat dari kencan online bagaimana? Untuk kamu yang masih ragu-ragu, kamu harus memahami dulu soal kencan online ya. Dilansir dari Men's Helath inilah sarannya.

 

1. Menjadi diri sendiri

Kesan pertama memang penting untuk hubungan kamu kedepannya. Namun banyak yang menjadi malu-malu dan sungkan untuk menunjukan tentang siapa kamu sebenarnya. Ingat ya, jangan biarkan kencan mengatur-ngatur hidup kamu. Kamu harus aktif juga dan mencari banyak topik untuk bisa dibicarakan dengannya. 

2. Harus tahu apa yang kamu inginkan

Sebelum memutuskan untuk bertemu dan mengenal lebih jauh tentang teman kencan kamu, kamu harus memahami diri kamu sendiri dulu. Sebenarnya apa yang kamu inginkan dan harapkan dari orang tersebut? Jangan biarkan 'target' menguasai kamu sehingga kamu merasa 'bodo amat' dengan siapa kamu berkencan. 

 

3. Jangan berasumsi dulu

Ini juga salah satu faktor yang penting dalam menentukan pasangan. Banyak orang yang suka berasumsi ketika baru melihat foto profilnya saja. Perasaan menduga-duga inilah yang kerap membuat orang terkecoh ketika bertemu langsung. Akan lebih baik jika kamu tak berasumsi berlebihan dengan seseorang. Kamu hanya perlu menggali lebih dalam tentang dia di awal kencan untuk menentukan apakah ia layak untuk kamu.

4. Tak bertele-tele

Ketika mencoba aplikasi kencan online, banyak dari penggunanya terlalu bertele-tele seperti terlalu lama chat atau ini itu. Sebenarnya daripada bertukar pesan terlalu lama akan lebih baik kamu mengatakan keinginan kamu secara jelas dan atur waktu untuk bertemu langsung. Disini kamu bisa mengetahui apakah kalian memiliki kecocokan satu sama lain atau tidak.

TOP